Tips Agar Kulit Tampak Putih Berseri Secara Alami

Posted on
  • Kamis, 04 Juli 2013
  • by
  • in
  • Label: , ,

  • Sering kali orang menginginkan kulit putih dan natural. mungkin ini bisa membantu sedikit

    Tingkatkan asupan vitamin C Anda. Hal ini meningkatkan warna kulit dan melembutkan. Ini akan membantu menjaga kulit Anda kuat dengan mempertahankan dukungan dasar struktur kolagen. Anda dapat meningkatkan asupan vitamin C dengan:

        Makan lebih banyak makanan yang mengandung vitamin C. Ini termasuk buah jeruk / jus, stroberi, paprika manis, tomat, melon, dan kacang hijau.
        Mengambil pil vit.C. Jika Anda memilih untuk melakukannya dengan cara ini, Anda harus mengambil 250 mg / hari. Jangan melampaui jumlah ini.

    -
    Makan lebih banyak vitamin A. Karena kulit Anda pada dasarnya terdiri dari Retinol, yaitu Vitamin A, ini akan membantu menjaga kulit Anda sehat dan kuat. Jika Anda merasa kulit Anda lemah atau tidak cukup ketat, yang biasanya menunjukkan kekurangan vitamin A.

        Makanan yang tinggi vitamin A termasuk susu tanpa lemak, tiram, dan kuning telur. Anda juga bisa mendapatkan vitamin A dengan mengonsumsi makanan yang tinggi beta karoten, yang akan membantu meminimalkan efek kerusakan akibat sinar matahari pada kulit Anda. Ini termasuk wortel, semangka, pepaya, tomat, atau lainnya produk berwarna gelap.

    -
    Minimalkan ekspos sinar matahari dan polusi. Oleskan tabir surya dengan minimal SPF 15 setiap kali Anda berada di luar ruangan. UVA / UVB diketahui berbahaya bagi kulit Anda karena mereka memperlambat kemampuan tubuh Anda untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mati orang-orang yang jelas. Polusi juga merupakan penyebab utama warna kulit jerawat dan kusam.

    -
    Gunakan produk pencerah kulit - dengan hati-hati. Produk pencerah kulit dengan hydroquinone atau asam kojic mengurangi jumlah melanin dalam kulit bila diterapkan [2] ini dapat efektif, tetapi mereka datang dengan risiko tertentu.:

        Produk pemutih kulit telah dikaitkan dengan tingkat racun merkuri, dan karena itu, dengan keracunan merkuri. FDA mengatur penggunaan hydroquinone di AS, dan sehingga relatif aman. 1 dari setiap 4 skin whitening agen dari China, bagaimanapun, mengandung merkuri, sehingga harus digunakan dengan hati-hati.
        Hati-hati tentang paparan sinar matahari saat menggunakan kulit agen pemutih. Paparan sinar matahari berkepanjangan dapat menyebabkan kanker kulit. [2] Selalu gunakan tabir surya yang tepat dan perlindungan matahari lain saat terkena sinar matahari.
        Pemutihan agen dapat menyebabkan iritasi dan reaksi alergi pada beberapa orang. Pemutihan agen dengan steroid, seperti asam kojic, dapat menempatkan Anda pada risiko masalah kesehatan yang berhubungan dengan penggunaan steroid.

    -
    Minum 8-10 gelas air sehari. Ini akan membantu menjaga kulit Anda dari kekeringan.

    -
    Latihan setiap hari selama 30-60 menit. Melakukan hal ini akan membantu Anda de-stres dan biarkan tubuh Anda detoksifikasi.

    -
    Campur gula mentah dengan minyak. Scrub ringan ini pada wajah Anda.

    -
    Gunakan lemon untuk mencerahkan warna kulit Anda. Asam sitrat adalah lemon perlahan bekerja jauh di pigmen di kulit Anda, tetapi pengobatan ini akan memakan waktu cukup lama. Campur bagian yang sama jus lemon segar dan air ke dalam botol semprot dan oleskan secara merata pada kulit yang ingin meringankan. Pertimbangkan:

        Hindari paparan sinar matahari. Bila menggunakan lemon dan produk pemutih kulit lainnya, selalu menggunakan tabir surya dan menghindari waktu yang tidak perlu di bawah sinar matahari. Lemon dan jus lemon dapat mengeringkan kulit, sehingga rentan terhadap kerusakan akibat matahari.
        Coba gunakan jus lemon atau jeruk hanya setiap hari. Pencerah kulit Anda dengan jus lemon akan memakan waktu yang lama, jadi tergoda untuk mencoba menerapkan masker atau jus lemon setiap hari. Cobalah untuk tetap 3-4 aplikasi setiap minggu. Jus lemon mengering keluar kulit terlalu banyak untuk menerapkan setiap hari.
        Menyadari apa produk yang Anda masukkan pada kulit Anda. Banyak dari apa yang Anda masukkan pada kulit Anda akan diserap ke dalam tubuh Anda. Jika Anda menggunakan bahan-bahan lain selain jus lemon sebagai kulit, mencuci, lotion, atau masker, gunakan penilaian yang baik tentang apakah Anda ingin dalam aliran darah Anda.

    -
    Membuat masker wajah. Opsi berikut akan memutihkan kulit Anda dan meningkatkan kulit Anda.

        Mentimun masker. Pasang mentimun, 1/4 cangkir jus lemon, 5 sendok teh madu, dan 5 sendok teh susu ke blender. Blender sampai tercampur. Tuang adonan ke dalam mangkuk. Aduk tepung sampai campuran mendapat konsistensi tebal. Dinginkan selama 6 jam. Oleskan ke wajah Anda sehari sekali setelah Anda mandi. Anda harus biarkan selama 15-20 menit, dan mencucinya dengan air hangat dan handuk bersih.
        Amaranth jus masker. Blend 1/4 cangkir jus bayam atau 1 cangkir daun bayam dengan sejumlah kecil cuti air hangat selama 15 sampai 25 menit.
        Mint dan krim bunga. Taruh segenggam almond, pasta mawar segar, madu dan 5 sendok makan jus mint segar ke dalam blender. Blender sampai lembut. Oleskan krim setiap malam sebelum tidur. Jika didinginkan, krim harus berlangsung sekitar satu minggu.

    -
    Memanfaatkan pengobatan rumah lainnya. Pengobatan rumah lainnya menggunakan barang yang biasa ditemukan di sekitar rumah dapat membantu Anda memutihkan kulit Anda saat memberikan kilau kemerahan.

        Membuat masker kentang. Kentang mungkin berisi zat pemutih yang membuat kulit lebih ringan sementara memperlakukan noda. Mash kentang mentah menjadi bubur, membuat pasta dengan sedikit susu, dan berlaku untuk kulit, meninggalkan selama 15 menit. Bergantian, menerapkan irisan kentang mentah pada kulit dan biarkan selama 15 menit.
        Buatlah masker almond. Rendam beberapa almond dalam air semalam. Membuang keluar air, berbaur dengan almond baik madu atau susu, dan menerapkan sebagai pasta pada kulit. Setelah mengering, mencucinya dengan lembut.
        Membuat masker tomat. Agen lain pemutihan alami, tomat dapat dicampur mentah dengan sedikit jus lemon dan diterapkan sebagai pasta pada kulit. Biarkan selama 15 menit sebelum dibilas