Rahasia Cantik Artis Korea Tips dan Trik

Posted on
  • Kamis, 11 Juli 2013
  • by
  • in
  • Label:


  • Apa saja yang Anda ketahui tentang resep rahasia cantik alami para selebriti Korea?


    Selebriti Negeri Ginseng ini memang terkenal dengan kulitnya yang bersih, lembut, dan awet muda. Walaupun operasi plastik di Negara Korea sudah tidak tabu lagi, tetapi tidak semua masyarakat Korea termasuk para artisnya yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik. Tidak sedikit selebriti yang menggunakan cara-cara yang alami untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Apakah Anda penasaran dengan rahasia cantik mereka?
    1.Menjaga Tangan Agar Selalu Bersih
    Setiap benda yang kita pegang pasti banyak mengandung kuman-kuman dan otomatis kuman tersebut akan menempel pada tangan. Untuk meminimalisir agar wajah kita tidak terkontaminasi oleh kuman-kuman, sebaiknya Anda tidak sering menyentuh wajah Anda ketika tangan Anda dalam keadaan kotor. Karena kuman yang ada pada tangan akan menempel pada kulit wajah kita sehingga hal itu dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat.
    Telapak tangan memang harus dibersihkan dengan sabun anti-bakteri untuk membunuh kuman-kuman yang ada pada tangan. Cucilah tangan Anda secara rutin setiap kali setelah Anda menyentuh/memegang benda, semakin Anda sering mencuci tangan maka akan semakin baik pula. Anda bisa menggunakan hand sanitizing gel, salah satu contohnya seperti Pocketbac yang simple  dan praktis serta dapat Anda bawa kemana pun Anda pergi.
    2.Cara yang Benar Untuk Membersihkan Wajah
    Ketika Anda mencuci wajah Anda, lebih baik Anda menggunakan air hangat daripada air dingin dengan tujuan untuk membuka pori-pori kulit wajah Anda. Gunakan pembersih untuk membantu membersihkan kulit hingga ke pori-pori wajah untuk mengangkat kotoran sampai ke dalam pori-pori wajah.
    3.Gunakan Metode 424 Untuk Membersihkan Wajah
    Metode 424 ini merupakan metode memijat wajah dengan minyak pembersih selama 4 menit, lalu bersihkan wajah dengan cleansing foam selama 2 menit, dan terakhir bilas dengan air hangat selama 2 menit pertama kemudian bilas lagi menggunakan air dingin selama kurang lebih 2 menit sisanya untuk menutup pori-pori kulit wajah. Ini mungkin terlihat rumit dan membuang waktu namun metode ini sangat bermanfaat.
    4.Tips-tips Perawatan Wajah Wanita Korea
    Selain beberapa point penting di atas, wanita Korea umumnya memiliki beberapa langkah perawatan wajah yang wajib dilakukan. Pertama, selalu membersihkan wajah setiap hari. Membersihkan wajah setiap hari dapat membantu Anda mengangkat kotoran-kotoran dan debu yang melekat pada wajah. Awali dengan menggunakan makeup remover untuk mengahapus riasan, baru kemudian gunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Pastikan bahwa kulit Anda sudah benar-benar bersih.
    Kedua,lakukan  facial massage untuk membantu menstimulasi dan melancarkan sirkulasi darah. Ini akan membuat kulit Anda bersinar. Lakukan pemijatan ini paling sedikit 2 atau 3 kali seminggu. Ketiga,masker wajah Anda dengan masker yang cocok dengan jenis kulit Anda dan lakukan ini paling sedikit 2 kali seminggu. Keempat, tidak lupa untuk sapukan toner pada kulit Anda untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta pastikan bahwa Anda menggunakan toner  sesuai dengan kulit wajah Anda.
    Kelima, gunakan serum pada malam hari agar kandungan nutrisi yang ada pada serum bisa diserap kulit wajah Anda dengan maksimal. Keenam, gunakan pelembab untuk membantu menjaga kelembutan, elastisitas, dan kelembaban kulit Anda, contohnya seperti Collagen Moistfull  Planning Set .
    Aplikasikan tips-tips perawatan wajah ini secara teratur dan rasakan perbedaannya pada kulit wajah Anda.
    Selamat Mencoba!(dim)


    source : www.beautiplan.com/article/read/rahasia-cantik-selebriti-korea