Tips Menjaga Kecerahan ala Foto Model Adriana Lima

Posted on
  • Senin, 22 Juli 2013
  • by
  • in
  • Label: , ,
  •  

    Keringat (eng, sweat), selain baik untuk kesehatan tubuh, juga dipercaya baik untuk kulit. Model Adriana Lima, 32 tahun  salah satu yang percaya akan hal itu



    Model pakaian dalam itu mengklaim bahwa selama ini keringat sangat membantu kulitnya bercahaya. "Tentu saja bagi saya, ini pentingnya olahraga," katanya kepada E!News.

    "Saya percaya bahwa berkeringat membantu kulit Anda tampak lebih baik. Saya selalu membawa semprotan air untuk wajah di tas, dan maskara. Saya selalu ingin menjaga bibir saya lembab," Lima, ibu dua anak itu menambahkan.

    Lima, artis perempuan cantik dengan tubuh langsing, diketahui senang olahraga untuk menjaga kelangsingan tubuh. ditengah-tengah kesibukannya mengurus ke dua anak dan sibuk foto model, ia sempatkan berolah raga.

    "ke dua anak saya tentu saja membuat saya selalu sehat. Saya sibuk sepanjang hari...Saya mencoba untuk olahraga sebisa saya mungkin. Meski jika itu hanya 10 menit."

    "Jika Anda menekankan pada berjalan, jongkok atau lompat tali, itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. Dan saya terkadang meluangkan waktu untuk ikut kelas," kata Lima menerangkan.


    lihat lowongan kerja 2013 terbaru
    http://bursakerjaharini.blogspot.com/